Jumat, 23 Desember 2011

mingguku

lelah..
entah kenapa sejak minggu lalu rasanya jadwal benar-benar padat. tugas kuliah yang subhanallah, tugas kelompok yang harus presentasi serta mau ga mau mesti masak untuk menyajikan kuliner khas ttg daerah yang dibahas, dan terakhir adalah jadi tukang masak di acara kelas (baca : makrab).
ini makrab kedua yang aku ikuti sejak kuliah di sini. tidak ingin membandingkan sebenarnya, karena kalu pun mau dibandingkan keduanya punya plus minus masing-masing. tak dapat dibandingkan karena kedunya berbeda sudut pandang dan aliran (hahaha apa pula ini..).
yah.. tapi saya bersyukur ikut makrab, setidaknya saya jadi lebih tahu tentang mereka da sifatnya masing-masing, juga semoga saya tak lagi menjadi makhluk  invisible di kelas hehe..
entah kenapa saya ga terlalu ingin posting banyak tentang makrab kemarin. tak jua ngambil foto sama sekali. padahal tempatnya indah banget, apalagi pas sempat menikmati indahnya matahari terbit di tengah hamparan bunga dan tanaman sayur-sayuran yang tertata rapi. tapi tak apa, cukup saya abadikan dengan mata dan memori saja.





salah satu pemandangan dalam perjalanan menuju air terjun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar