Sabtu, 10 Desember 2011

antara isi dan gambaran

setelah merenung sejenak. kutemukan fakta yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. ya, masih soal blog ini. setelah kutelusuri ulang, agaknya genre yang mendominasi postingan di sini adalah tentang curhat geje dan keluh kesah yang sangat childish. hampair tak ditemukan suuatu entri yang bolehlah dibilang bernilai sastra. pun dengan demam jejepangan(seperti yang tercantum dalam penjelasan lebih lanjut dalam profil blog). entah kenapa, saya sampai saat ini masih suka jepang, sangat malah, sampai taraf keterlaluan bahkan. tapi ga tahu kenapa hasrat untuk menuliskan dan berbagi tentang hal itu kok ga pernah benar-benar muncul ya?

ada beberapa blog yang saya ikuti, dan itu berawal dari searching saya tentang berbagai dorama, JE-boys, dan dunia fandom serta fangirling, tapi mungkin mereka pasti terkejut jika mau berbaik hati mampir di blog ini. karena jika dibandingkan dengan blog mereka yang update masalah yang lagi hot tentang dunia fandom dan sejenisnya, beserta layout dan latar blog tentang idola, di blog ini hampir dibilang tidak ada hal yang menjurus-jurus ke arah sana. walau saya akui sampai detik ini saya masih update dan tahu berita-berita terbaru tentang dunia per-fandoman. tapi tetap, belum ada niat yang mendalam untuk merealisasikannya dalam bentuk tulisan. sayanya yang pelit tak ingin berbagi idola atau memang masih terlalu pengecut untuk mengakui bahwa saya seorang fangirl?

"hana kimi" termasuk deretan dorama yang akhirnya membuatku terdampar untuk menyukai jepang



"shuji to akira" - membuka perkenalan lebih jauh tentang JE, NEWS, dan KAT-TUN



hingga akhirnya saya terdampar menyukai sekelompok lelaki yang beranjak tua ini
gara-gara Maou dan Quiz Show


ah, dan banyak lagi orang -orang lain yang akhirnya membuat penuh laptop dan harddsik eksternal. yah, walau bagaimanapun mereka yang tetap setia menemani hari-hari kosong, menemani saya makan nasi goreng di depan laptop, menemani ngerjain tugas dengan lagu-lagunya, dan tentunya turut andil nyedot jatah bulanan untuk porsi ngenet. demo, daijobu. terimakasih sudah mampir dalam hidup saya..
haha.. posting geje lagi malam ini

2 komentar:

  1. setuju...walaupun udah menuh2in...
    tapi tetep kangen aja ama mereka...
    hahaha :P

    BalasHapus
  2. iya hahaha..
    video2nya kadang malah ditonton berulang-ulang kali sampai hafal sendiri tiap kalimatnya hehe

    BalasHapus