Jumat, 23 Desember 2011

balik


dapat telpon tadi malam, dari ayah dan ibu.
awalnya dari kesalahpahaman karena hp saya ga sengaja kepenjet dan misscall ke no ayah.
jadilah akhirnya kita ngobrol sampai 2 jam-an.
"lihatlah harga tiket dulu, kayaknya ga terlalu mahal", kata ibu.
padahal sejak dua tahun belakangan saya ga pernah pulang kalau pas lagi libur akhir tahun begini. selain liburnya nanggung (biasanya satu minggu), harga tiket yang melambung fantastis tentunya jadi alasan utama. tadinya kirain becanda dibilangin gitu, eh ga taunya beneran disuruh cek harga tiket.
tiket yang lewat medan memang udah ga perlu ditanya lagi kabarnya, ga ada yang dibawah satu koma dua, akhirnya saya muter lewat padang dulu, dan alhamdulillah nemu tiket yang delapan ratus-an.
besoknya langsung saya beli. sampai detik ini rasanya masih kurang percaya,#tatap tiket di tangan.
saya beneran pulang :) #hahaha.. walaupun harga tiket naik dua kali lipat dibanding biasanya..
akhirnya ga jadi mendam di kosan selama dua minggu #buat adek2 kosku yang sudah berencana utk menjamur bareng di kosan, maaf ya dek.. kakakmu yang pengkhianat ini lebih memilih menghabiskan liburan yang tak seberapa ini di rumah hehe..
masih 3 hari lagi sebelum jadwal berangkat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar