Sabtu, 01 Oktober 2011

weekend

weekend pertama setelah minggu kuliah dimulai. dan untungnya  pagi ini diawali dengan sms si kapten tentang tugas dari salah seorang dosen dengan deadline 3 hari lagi :)
itu tugas kelompok sebenarnya, dan fakta itu yang semakin membuatku khawatir.
aku bukan orang yang mudah berkoordinasi dan dengan lugas dapat menyampaikan pendapatku pada orang lain. itu masalahnya. apalagi di kelompokku aku hanya perempuan sendiri. dan tentu, karena ini kelas baru, aku belum tahu dan belum paham seperti apa karakter teman sekelompokku yang sekarang. apakah mereka orang yang berinisiatif atau hanya menunggu perintah? orang yang banyak pendapat atau hanya sekedar manggut-manggut ikut keputusan mayoritas? hmmphh aku belum tahu. dan sebagai seorang pemikir tak berujung, hal itu semakin membuatku tak tenang.
fakta bahwa beberapa dosen kami terkenal dengan sifatnya yang sangat objektif membuatku cukup khawatir (ahh setelah kusadari, ternyata banyak sekali hal yang kukhawatirkan, ne?).
tapi pagi ini, ketika kulihat status seorang teman, itu membuatku tersenyum dan merasa, "ah, ya ! kenapa aku tak mencoba berpikir dengan sudut pandang itu?" terimakasih sudah memberi pencerahan pagi ini :)


"semester ini dosen gua objektif semua.
syukurlah, itu berarti TUHAN tau kalo gua mampu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar