Senin, 11 Juli 2011

aku dan "sang aku"

heiiii
mengapa akhir2 ini aku merasa semakin kekanak-kanakan?
aku yang dulunya banyak berpikir sebelum berbicara,
aku yang dulunya pelit tawa,
sekarang rasanya mudah saja tawa itu mengalir,
keluar tanpa aba-aba, bahkan di sebagian waktu,
terkadang melebihi porsinya

hei, ada apa denganmu hati?
kau yang dulu begitu tertutup,
sesakit apapun itu, tak peduli diiris dengan pisau setajam sembilu,
tetap saja kau bisa memerintahkan si wajah untuk menyunggingkan senyum
sebahagia apapun itu, tetap kau stay cool,
tak merasa perlu membagi keriangan dengan orang yang memang tak memiliki hak atas porsi kebahagiaanmu,

hei, ada apa denganmu diri?
mengapa kini seringkali kau berubah musim,
kadang bahagia tak kepalang,
detik berikutnya tergugu malang
ibarat pancaroba, hujan sesaat, lalu panas menyengat

hei, ada apa denganmu akal?
kemana semua logika dan rasio2 membingungkan itu?
rasanya tak secepat ini kau mengambil keputusan,
dulunya tak sesimpel ini kau memikirkan

aku rindu aku yang dulu
karena aku adalah teman untukku
karena aku adalah sahabat untukku
karena aku adalah kawan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar