Senin, 09 Mei 2011

nikki

hari ini kembali kuliah 3 mata kuliah, tapi hanya 8 sks sih.. soalnya ada satu makul yg cuma 2 sks. mankeu udah berakhir nih, pajak saya semakin bingung dgn banyaknya peraturan dan kebijakan pemerintah -,-
hari ini ga sengaja, aku duduk di belakang dirinya. bukan ga sengaja juga sih, emang dianya selalu datang telat, jadinya yg kosong cuma bangku di depanku. trus istimewanya? hehe ga ada juga sih. aku hanya jadi harus lebih ekstra meundukkan pandangan, mengalihkan pandangan, bahkan membuang muka agar tak tersiksa mata ini. tapi ternyata oh ternyata dia malah membuka percakapan, tapi karena hanya aku tanggapi dgn dingin dan kata singkat seperti "oh..". "ya.." sepertinya dia mati kamus gitu dan menutup sesi pembicaraan (atau mungkin dia ilfill karena saya ga nyambung???) haha
eh, malemnya, dia nge sms, bukan hanya untukku saja sih, dari bahasanya pasti dia sms ini ke semua anak kelas. tapi sebisa mungkin segera aku hapus agar tak terjadi yg tak diinginkan hehe.
aku senang, malam ini teman dekatku dari SMA nge sms, rasanya jadi senang, masih ada yg ingat dan butuh saya. aku senag ketika ada orang yang curhat atau meminta untuk didengarkan. mungkin karena aku lebih ke tipe pendengar ya?
aniway, ujian di depan mata. tapi persiapan belum ada. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar