Senin, 02 Mei 2011

Malam yang (sok) sibuk

alhamdulillah...
malam ini merasakan juga yang namanya malam banyak tugas plus harus belajar karena besok kuis...
sesuatu yang jarang terjadi dan harus disyukuri hehehe
setelah dipikir-pikir, dirasa-rasa, dan ditimbang-timbang, ternyata memang bener banget klo "bagian terberat dari sesuatu dalam hidup itu adalah MEMIKIRKANNYA"
jadi ceritanya, tugas saya buat besok senin ini menggunung(ga nyampe deng, membukit bolehlah....), tugas pajak emang udah dikasih tau dari meinggu kemarin, tapi karena emang saya tipe follower (mesti tanya dulu si A bikinnya gimana, formatnya kayak apa, n ga berani jadi trend setter T.T), jadilah tugas itu menjadi top list buat malam ini. tugas akuntansi emang baru dikasih tadi siang, tapi seperti biasa, saya baru bisa bekerja setelah kegelapan malam menyelimuti alam, jadi sepanjang siang tadi saya hanya nonton dorama, leyeh-leyeh ga jelas, dan guling sana- guling sini (sekalian ngepel lantai kosan haha). ditambah, saya baru sadar klo ternyata besok pagi itu ada mata kuliah manajemen. dan tentu saja, kuis lagi !
waduh.... sesiangan saya nonton, tiduran, ngelakuin aktivitas rasanya kok ga nyaman (tentu saja ! orang tugas numpuk gitu masih bisa nonton dengan santainya zzzz =,=" )
tapi saya jadi excited sendiri melihat agenda malam saya yang penuh ini... YOSH... !!! akhirnya saat-saat seperti ini datang juga ! maka dari ba'da magribh mulailah saya saya bekerja. buka internet, download sana- download sini (sebenarnya lebih lama buka fb sih... ^^ ), maka tak disangka tak dinyana, baru pkl. 20.15 lah saya bisa benar-benar menggerakkan si pulpen untuk menari di atas kertas. dan mungkin karena terlalu excited juga(atau kejar setoran), tugas pajak yang sejak seminggu lalu menghantui pikiran saya itu ternyata selesai hanya dalam 35 menit haha... memang benar kata orang, THE POWER OF KEPEPET itu manjur !! hehe
next, kira2 jam 9 malam, saya baru liat tentang soal akun yang berjumlah 5 biji itu, tapi ternyata oh ternyata ini materi yang mana ya??? ternyata si bapak cerdik, ngasih tugasnya tentang materi yang baru bakal dipelajari besok, mana saya belum punya buku pegangannnya lagi T.T (tapi saya senang dengan dosen tipe ini, karena klo ga gini, saya ga akan "terpaksa" untuk belajar haha)
tapi tak apa, malam ini semangat saya mengalahkan rasa mellow yang bercokol kuat di diri ini. dan setelah tanya sana-sini, buka kunci soal di buku lain (yg ini namanya nyocokin kunci dengan soal, bukan nyocokin soal dengan kuncinya !), saya sedikit mudeng jalan cerita si soal, setidaknya setelah pedekate setengah jam, saya sedikit tahu tentang dirinya. dan langkah selanjutnya adalah mengalahkannya YEY !!
dan ketika jam menunjukkan angka kwartet 0 (pkl 00.00), barulah si akun berhasil ditaklukkan, so how about kuis besok?? hoammm... sudah lumayan ngantuk, saya putuskan nyetrika dulu (nyetrika malam, jangan dicontoh, dapat menyebabkan baju gosong atau tangan kebakar gara2 ngantuk waktu nyetrika), baru... belajar ? oh... tentu tidak.... OL dulu dong hahaha, memfreshkan otak dulu dengan jalan-jalan ke dunia maya. habis itu... belajar ? ya gak lah ! tidur !!! trus belajarnya??? besok pagi !!! kan sebelum dan sehabis shubuh adalah waktu yang baik untuk belajar?
ok, jadi, saya tidur dulu ya.... semoga besok jadi hari yg cerah & mencerahkan !! ^_^


*OOT, kemarin akhirnya nyobain takoyaki bareng 2 temanku setelah antri panjang di tengah rumput yang becek karena abis ujan... tapi ga papalah... yang penting YUMMYYY..... dan tentunya... kenyang banget !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar