Selasa, 03 Mei 2011

semakin

malam ini aku iseng-iseng lihat blog seseorang,
dan aku menjadi sangat senang karena ada entri baru lagi di sana !
sebuah puisi tetralogi yang membuatku tertawa geje, menangis tanpa sebab, sampai terkekeh dan merasa geram sendiri.
ya ! itu dia !
si jari emas yang membuatku jatuh cinta !
jatuh cinta pada tulisannya yang memang benar-benar bisa menggerakkan perasaan.
dan tanpa kusadari, aku semakin jatuh cinta padanya :).
masih seperti dulu, aku masih belum tahu identitasnya.
bahkan hingga kini aku juga belum dapat memutuskan apakah ia seorang wanita ataukah seorang pria.
tapi tak apa, aku memang tidak tahu dan tak ingin tahu.
cukuplah aku mencintainya karena tulisan-tulisannya itu...
dan tentu, kian hari... kian tak sabar rasanya menanti tulisan-tulisan barunya yang akan membuatku semakin jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar