Rabu, 08 Februari 2012

obsesi part 2


di tengah masa-masa sulit yang membutuhkan banyak keseriusan dan pikiran fokus, aku malah terkena penyakit akut. obsesi. tergila-gila dengan sesuatu yang aku sendiri tak pernah pikir akan memilihnya hahaha...
aku bukan tipe orang yang mudah suka atau tertarik dengan suatu hal baru, baik orang, maupun benda. tapi sekalinya tertarik, aku bisa jadi seperti otaku gila dengan tingkat kewarasan yang patut dipertanyakan haha..
yah, dan harus kuakui, empat hari yang lalu tepatnya, aku tertarik dengan hal baru, sesuatu yang abstrak sebenarnya (?). dah yah.. hal itu sukses besar membuyarkan konsentrasi ujian dan fokus belajar.

obsesi. cinta mati. tergila-gila. atau apapun namanya betul-betul sangat mengganggu, walau di satu sisi sebenarnya menyenangkan hehe. hanya saja, tingkat obsesi dan tergila-gila yang kalau sudah sampai stadium empat sungguh sangat susah disembuhkan. jangan tanya saya apa penyebab aku menyukai hal itu. karena orang yang terobsesi akan sesuatu matanya telah buta, hanya melihat keindahan atas apa yang obsesikan, berpura tak memandang semua keburukan. telinganya telah tuli, hanya mendengar apa yang ia inginkan, bukan apa yang sebenarnya diucapkan.

orang yang tergila-gila akan sesuatu tiba-tiba pasti berubah layaknya secret admirer gadungan. semua hal yang berkaitan tentang apa yang ia obsesikan pasti ia cari tahu. bahkan hingga hal kecil yang sungguh sebenarnya tidak masuk akal. tidak, saya tak sedang jatuh cinta pada seseorang, hanya sedang tergila-gila dengan sesuatu yang menurut saya sebenarnya absurd sekali. benarlah kata orang, "jangan terlalu benci pada sesuatu, bisa jadi kamu malah menyukainya". yap, dan hal itu berlangsung nyata di depan mataku.

dan masalahnya, aku tipe orang yang (sok) tenang walau sedang tergila-gila dengan sesuatu. di depan tampak kalem, walau bertemu orang dengan hobi dan ketertarikan sama, paling hanya senyum dan tak komentar apalagi mengaku bahwa juga menyukai hal yang sama (padahal dalam hati sudah teriak tertahan) haha..
ehm, tapi adalah beberapa orang khusus yang entah kenapa aku bisa membuka diri dan terang-terangan kalau sedang menyukai sesuatu. hanya segelintir orang, satu dari ratusan.

well, sampai kapan obsesi ini bertahan? entahlah, semoga cepat sembuh hoho (harapan yang mengandung pesimistis, karena kasus obsesi terakhirku membutuhkan waktu empat tahun untuk berkurang, walau tak sembuh seutuhnya)

#posting geje di tengah tumpukan buku yang harusnya berada di tengan

2 komentar:

  1. Oiii bukkk, cepetan balik. piknik ke luar negeri lama amat? aku menunggumu disini, di dinginnya salju dan guguran bunga sakura ;)

    BalasHapus
  2. padahal tiap hari buka blog, tapi baru "ngeh" klo ada komen darimu hahah..
    selamatkan aku......
    kau pasti terkejut melihatt HD-ku yang dipenuhi hal-hal aneh sekarang

    BalasHapus