Minggu, 26 Juni 2011

TWINS

benar memang,
banyak membaca maka kau akan banyak melihat
tahu berbagai orang
dengan berbagai keunikan karakternya masing2

pagi ini,
nyari blog seorang teman,
eh, ternyata ga nemu juga,
malah nemu sebuah blog yang ternyata berasal dari satu almamater,
beda 3 generasi.
dan, ternyata oh ternyata
itu adalah seorang yang kukenal.
ketua peng-OSPEK putri untuk angkatanku dulu pas baru masuk kampus
wooowwww

tapi sangat terkejut,
karena mbaknya ternyata sangat unik,
beda banget dari kesan aku pertama kali melihatnya.
yuup...
aku pikir we have many similar thing !

sangat tidak menyangka,
1.mbaknya suka bola !
gue banget !
and, bola lokal pula, seorang akhwat nonton final AFF ke GBK dengan jilbab lebarnya yang melambai !
hhH, tau gitu aku mau bareng mb hehe, soalnya belum ketemu cewek yang suka bola disini hikz.. hikzz
2. aktif di aikido !
woow yang kedua.
tuh kan, ga ada yang salah dengan cewek berjilbab lebar yang suka beladiri.
jadi pengen teriak ke dunia,
"woy, walau aku pake jilbab, tapi aku aktif di taekwondo lhooooo !"
3. suka nulis puisi !
another kesamaan kita,
yah, walau aku nulisnya ga yang nyastra2 banget,...
4. suka musik, dan baru belajar biola !
hola,,, ingat posting saya tentang musik ? ^_^
5. C.U.E.K dan ga ingin dikenal banyak orang !
yup, sebenarnya ini yang utama.
aku senang karena nemu orang yang sifatnya mirip denganku.
pengen bebas dari tatapan judge orang2,
bebas ngapain aja asal dalam batas syar'i
suka jalan-jalan menjelajah sendiri tanpa harus bergantung ada teman atau ngga,

tapi mungkin ada satu hal yang beda,
mb nya IP nya ok punya, dan mudah bergaul dengan orang,
buktinya, baru 8 bulan di DJA bisa tuh dekat dgn bu Sri Mulyani, sering jalan ke rumahnya, jadi kaki tangannya juga. and, juga sering ngobrol dengan pak Anggito Abimanyu, terutama sebelum kepulangan blieu ke Yogjakarta.

hei... but, afteral...
I,M HAPPY !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar