Jumat, 03 Juni 2011

tonight

aku hanya iri.
dengan mereka yang terlihat begitu dekat.
dengan mereka yang hanya bersalam hangat, dengan senyum. tanpa kata, tapi rasanya sudah saling tahu luar dalam.

aku hanya cemburu.
pada mereka yang selalu tahu kabar satu dan yang lainnya.
tahu kegiatan, tahu masalahnya, tahu sakitnya.
dengan mereka yang tak malu mengumbar kata manis untuk satu sama lain.

aku iri.
dengan mereka yang yang terlihat begitu bersahaja. cukup dengan senyum, jabat tangan, dan sapa hangat.

aku berada di antara mereka.
persis dalam lingkaran orang-orang seperti mereka.
tapi aku merasa ada yang salah.
bukan, bukan dengan mereka. tapi dengan diriku sendiri.
aku memang di sini. di antara orang -orang berhati malaikat ini,
namun walalu ragaku disini, tanganku sedang berjabat, dan senyum mengembang sempurna,
rasanya hati dan jiwaku sedang melayang jauh.
terlalu jauh hingga tak bisa menangkap bening senyuman itu,
terlalu jauh hingga tak merasakan hangat erat jabat tangannya.

ah, aku sadar semua berawal dari hati.
tapi mengapa rasanya begitu berat?
aku sudah berusaha, tapi hingga kini tetap saja.
aku selalu merasa asing di tengah mereka.
merasa sendiri dan diasingkan

apakah memang kadang,
ada saat ketika kita merasa sepi di tengah keramaian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar