Selasa, 21 Juni 2011

amnesia

Senin, 20 Juli 2011

Terkadang….
Rasanya pengen amnesia untuk hari hari tertentu
Terutama hari ini,
Banyak kejadian memalukan yang pengen kulupakan secepatnya
Disuruh ke depan kelas ngerjain soal dari dosen,
Dan aku ngerjainnya SALAH TOTAL
Satu-satunya yang salah dari delapan orang yang maju ke depan.
Padahal ini pertama kalinya aku maju ke depan,
Dan pastinya kesempatan pertama dikenal dosen.
Kesempatan yang kuhancurkan secara total
Dan justru meninggalkan kesan buruk,
Secara ga langsung si dosen pasti nge-cap “oh…yang ini paling rata2”
Hiks…..hiks…..
Pulang kuliah, temanku yang biasanya pulang bareng ada urusan ke tempat lain dulu
Jadi aku pulang sendiri,
Jadi aku putuskan ga langsung pulang
Dan mau ngetem di musholla dulu…
Tapi setelah berpikir klo siang ini musholla panas dan pengap,
Akhirnya malah Cuma berdiri ga jelas di balkon lantai 2 dan memandang lalau lalang orang2 yang lewat di bawah
Setelah kira2 20 menit-an , aku putuskan untuk pulang ke kosan
Dan sesampainya di bawah, si usil yang selalu bikin kesal itu masih ada di bawah bersama teman-teman genk-nya,
Akhirnya, aku malah terdampar lagi di bangku taman,
Pura-pura pegang hp dan akhirnya nelpon sana sini Cuma buat ngilangin BETE.
Tapi karena mereka ga beranjak juga, kuputuskan untuk pergi saja secepatnya dengan mengambil jalan memutar (pokoknya jangan sampai papas an sama mereka!!!)
Bingung???
Ceritanya ga jelas ya???
Well, emang begitulah saya dari dulu……
Argggghhhhhh !!!
I wanna forget what happened today!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar