Kamis, 02 Juni 2011

mary stayed out all night


sekian lama ditemani hal-hal berbau jepang, maka ketika seorang teman menawarkan sebuah film korea, respon yang refleks adalah;
"korea??"
dengan intonasi sedikit bertanya dan pandangan yang tak menunjukkan minat. tapi setelah memperoleh informasi bahwa yang main adalah jang geun suk, tak ayal saya copy juga tu film.
dan olala....
baru satu episode rasanya aku malah jadi ketagihan.
yap, judulnya adalah "MARY STAYED OUT ALL NIGHT"
diperankan dengan baik oleh jang geun suk, kim jae wook dan moon geun yoong
drama bergenre komedi romantis ini mungkin film korea kedua yang bisa mencuri hatiku, setelah you are beatiful tentunya !!

soal review, rasanya tak perlu, sudah banyak review yang lebih relevan di dunia internet ini. mungkin saya hanya akan memberikan sedikit pendapat saja.
yang jelas film ini lucu sekali. moon geun yoong sebagai wi mae ri terlihat sangat menggemaskan dengan rambut ikal dan poni lurus. mimik wajah dan gestur tubuhnya mendukung perannya yang jenaka.
geun suk seperti biasa, tak perlu di ragukan. di drama inipun dia berperan sebagai kang  mu kyul, seorang musisi, sama seperti di drama you are beatiful dan film do re mi fa so la si do.
kim jae wook?? hm... jujur, karena saya tidak tahu banyak tentang korea, ini drama pertamanya yang saya tonton haha.. tapi menurutku, dia keren..... cool.... ^^

jalan ceritanya mungkin tidak jauh beda dengan drama drama lain, di mana ada yang pura 2 pacaran, lalu pada akhirnya malah saling jatuh hati benaran.

tapi di drama ini aku sedikit kesal dengan kang mu kyul yang sangat mudah salah paham dan ngambekan, ngga dewasa banget ! ketika dia melihat mae ri dan jung in bersama, lalu salah paham, ngambek dan pergi begitu saja, begitu terus berulang-ulang. kalau aku yang jadi mae ri, lebih baik putus saja dan memilih jung in (hahaa.. untung bukan aku yangg jadi mae ri, kalu ngga ceritanya jadi lain..)

aku paling suka peran jung in di sini. walau awalnya dia menikah demi uang dan bisnis, tapi pada akhirnya dia sadar dan akhirnya rela melepas semua itu, bahkan sampai tidak punya tempat tinggal dan numpang di rumah mu kyul hiks.. hiks..
yang paling lucu dan menggemaskan adalah ekspresinya ketika cemburu namun tidak ingin memperlihatkannya, seperti ketika menelpon mu kyul ketika mae ri giliran nginap di rumah mu kyul, mu kyul sampai sebal dan mematikan handpone nya haha lucu...
ketika ia sibuk mempersiapkan sarapan untuk mae ri dan mae ri ternyata melihat dari belakang, lalu ketika mereka sedang survey tempat untuk konser itu, di mana mae ri meng sms mu kyul lalu kemudian menelpon jung in, ini bagian-bagian paling lucu... ^^
juga ketika jung in memperlihatkan sisi dewasa dan sifat coolnya, contohnya ketika mereka menatap foto itu dan berkata, "boku ga iru..." kyaaaaa

pada akhirnya, saya yang hanya mengetahui satu nama di jagat per"korea"an ini (jang geun suk), entah mengapa pada akhirnya lebih memilih kim jae wook dari pada sukki haha...
nggau tau ini dasarnya objektif karena peran. atau memang sayanya yang lebih memilih tipe orang yang dewasa dan cool ??? -.-

afterall,
nice dorama...
bolehlah jadi koleksi ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar