Rabu, 13 April 2011

yukkkk berprosesss !!

Jam sudah menunjukkan pukul 00.09. artinya, hari telah berganti sejak 9 menit yang lalu. Tapi saya yang keasyikan ngerjain tugas HKN sama sekali ga nyadar dengan hal itu hehehe. Ngerjain tugas meresume 3 UU keuangan dengan total 6 halaman folio tulis tangan tambah menjawab 1 soal yang butuh pemikiran otak, cukup ampuh juga ternyata untuk membunuh waktu yang ada hehe. Alhasil, hari ini agenda nonton dorama jadi berkurang (agenda paling biasa klo ga ada kerjaan ^^).
Terkadang, waktu yang luang justru membuat kita lemah, menjadi lalai daan bahkan akhirnya mengganggurkan serta memendam kreatifitas kita yang sebenarnya bisa lebih baik. Saya yang kebetulan dari dulu dapet dosen yang “baik” dan jarang ngasih tugas sebenarnya cukup iri dengan mereka yang mengeluh karena banyak tugas, iri dengan mereka yang begadang sampe ga tidur gara-gara ngerjain tugas. Tapi sampai sekarang belum ngerasain juga yang seperti itu hehe. Paling banter Cuma nyampe jam 12 malam tugas udah kelar. Belum pernah ampe benar-benar ga tidur atau sampai jam 3-an gitu ^^.
Beruntungnya, semester ini ada peningkatan karena dapat dosen yang ngasih tugas lumayan banyak haha… yes… ayo nikmati….
Seseorang yang dulu dan sampai sekarang menjadi motivatorku selalu bilang, “bermimpi itu indah, bukan pada mimpi atau tercapainya yang kita inginkan, tapi ketika dalam proses mencapai impian itu kita melalui banyak hal dan menyadari hal baru yang sebelumnya tak pernah terlintas di pikiran kita. Mungkin di akhir, mimpi itu tak terpenuhi, tapi di perjalanan, kita akan merasakan kenikmatan. Kenikmatan ketika berproses menjadi lebih dewasa, kenikmatan ketika berusaha menjadi lebih kuat, kenikmatan ketika jatuh dan kita berusaha untuk bangkit. Indah bukan??” seperti yang orang bilang, jatuh itu pasti, tapi untuk bangkit adalah pilihan.
So…. Yukkk nikmati prosesssss. ^^

*kegejean tengah malam……. hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar