Selasa, 26 April 2011

tomorrow is wednesday, ne ??
entah kenapa klo malam rabu pasti ga pernah bisa santai (hahah sok sibuk). rabu kuliah 9 sks, dan 2 mata kuliahnya pasti selalu ada tugas untuk tiap minggu. dan sebagai makhluk golongan yg memiliki "the power of kepepet" tentunya malam rabu adalah malam pilihan untuk mengerjakan semua tugas tugas itu hehe
"*semakin tidak jelas...

minggu ini entah mengapa aku lagi ingin sendiri dan ga ingin berinteraksi banyak dengan orang lain. berbagai sms dan telpon bahkan pada akhirnya ga dibalas dan angkat. sombong ? hmmm bukan karena itu... aku lagi merasa benar-benar ingin mengunci diri, tapi mungkin tidak dengan cara yang bijak. maka jadilah banyak orang yang bertanya-tanya dengan sikapku, omongan yg dulunya selalu lembut disertai senyum manis sekarang susah kuberikan. bukan wajah jutek memang, tapi tetap saja kesan cuek tertangkap jelas. maaf tmen2......

beberapa amanah dan tugas terbengkalai. ada yang beberapa yang memang langsung kutolak, takut jika kuterima hanya akan jadi masalah karena aku tidak bisa menghandle dan akhirnya malah jadi kacau. tapi untuk beberapa hal aku tidak bisa berkata dengan tegas, kata TIDAK itu ternyata susah sekali untuk dikeluarkan. jadilah aku meilih untuk menghindar saja dari orang yang berkepentingan. alih-alih menyelesaikan masalah, sekarang malah seperti main kucing-kucingan. klo hampir papasan di kampus, segera putar haluan cari jalan lain hehehe betapa tidak bertanggung jawabnya saya.......

ahhh... semakin lama rasanya menyendiri makin mengasikkan. menguunci diri dalam ruang gelap, bebas berbuat tanpa harus memikirkan pandangan dan penilain orang lain. OTAKU ? ga juga, ga sampai separah itulah... egois? mungkin iya..... tapi untuk sementara, sepertinya aku akan menikmati hal-hal seperti ini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar