Kamis, 28 April 2011

Lagi dan Lagi, CURCOL

pagi ini masih sedikit santai, karena tentunya berpikir bahwa toh  kuliah akpem jam 2 nanti. hingga jarkom keramat itu tiba, bunyinya :
"kuliah mankeu jam 11"
heeh?? kok jam 11? dan belum ngeh juga klo nanti kuliahnya mankeu, bukan akpem. baru beberapa waktu kemudian ketika ngecek sms lagi, tersadar, MANKEU?? bukan akpem toh? oalah.... saya kan belum belajar T.T
maka terburu-burulah aku buka buku mankeu dan berusaha mentransfer isinya sebisa mungkin ke otakku, walau hasilnya ternyata jauh dari yang diharapkan. dan sang waktu seolah tak kenal kompromi, tiba-tiba saja ia sudah bergerak di angka 10.00. apa boleh buat, tak cukup waktu lg, langsung aku buru2 mandi dan "dandan" hahaha

maka sesampainya di sana, ruang kelas yg harusnya tempatku kuliah masih di pake kelas lain. jadilah kami lesehan di lantai berasa piknik di ragunan, ada yg bebaring lg weleh..weleh...
tunggu punya tunggu, si bapak tercinta itu tak kunjung tiba jua. maka ketika 1 jam penantian, barulah kabar sukacita itu muncul. "KULIAH MANKEU HARI INI BATAL !!!" yey !!! *mahasiswa macam apa saya =,="
tapi tetap saja bersyukur sempat berangkat ke kampus. bisa bertemu dengan teman-teman, ngobrol ga jelas sana-sini, dan tentunya.. ehem ehmmm bisa melihat senyum dan mendengar tawanya hari ini :) yatta !!!

tapi keceriaan hari ini tentu saja terganggu oleh tingkah dua makhluk yang saya bilang sebagai sahabat saya itu. ternyata pembicaraan mereka tentang jodoh-jodohan kemarin tak hanya sampai di situ. malah hari ini mereka semakin gencar menggodaku. "ssstt... bajunya warnanya sama sama baju kamu lho.."
"trus kenape neng? apa klo bajunya sama artinya kita jodoh? wah, berarti jodoh saya banyak banget dong ! buktinya yg pake baju biru hari ini klo dihitung2 di kelas aja ada 11-an orang, apalagi di seantero kampus."zzztt

biarlah mereka berkembang, yang penting mereka senang haha
yang jelas hari ini ga jadi kuis, sempat ngomong sama si "itu" , dan nanti sore ada kumpul pekanan dengan sahabat-sahabatku tersayang :)
what a nice day !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar