Sabtu, 09 April 2011

AKU JATUH CINTA !!!!

Pernahkah kau rasakan?
tiba-tiba terasa ada yang beda dengan hatimu, tiba-tiba ada guncangan guncangan aneh yang bahkan kau sendiri tak dimengerti. cinta???
pernahkah kau rasakan? kau jatuh cinta pada seseorang, sesuatu, atau apapun itu tanpa pernah mengerti apa yang sebenarnya membuat hatimu menjadi begitu tak patuh pada tuannya? berdebar terus tanpa bisa kau kendali?

beberapa hari yang lalu, secara tak sengaja saya mampir di salah satu blog. awalnya searching tentang kata "indigo" yang tertuang dalam salah satu tulisannya. tapi entah kenapa rasanya ingin melihat semua isi tulisan-tulisan si empunya blog. dan tahukah? aku tiba-tiba merasa aneh, ada rasa excited yang tak bisa kugambarkan, ada perasaan senang yang meluap tanpa kumengerti akan apa aku bahagia. Aneh, memang. tapi sepertinya kini aku paham apa yang membuat hatiku begitu beriak.
aku JATUH CINTA. aku jatuh cinta pada tulisannya. aku jatuh cinta pada cara ia merangkai huruf demi huruf hingga menghasilkan suatu jalinan kata yang padu. INDAH.
aku JATUH CINTA. jatuh cinta pada caranya menyampaikan hal yang sederhana dengan begitu lembut. CANTIK.
aku JATUH CINTA. jatuh cinta pada pilihan topiknya yang mungkin hal yang sudah biasa. tapi, sekali lagi, terasa sangat berbekas di hatiku.WONDERFUL.

aku JATUH CINTA. bahkan tanpa mengetahui ia seorang lelaki ataukah seorang wanita.
aku JATUH CINTA. tanpa mengerti apa yang membuatku begitu tertarik.
aku JATUH CINTA. padanya, yang memiliki keindahan gerak jemari yang mampu menggerakkan hatiku.

ya, kuakui kini. aku JATUH CINTA.
jatuh cinta pada semua tulisannya...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar