Senin, 16 April 2012

Naga

#1
Kau bilang kau naga, tapi wajahmu lebih mengisyaratkan kucing kecil
Hey, sejak kapan naga meringis dengan tatapan memelas??

#2
kau : pokoknya aku mau yang hijau
aku : tapi aku duluan yang memilih
kau : namaku naga, jadi dia harus milikku
aku : maaf, itu dinosaurus, bukan NAGA !!
kau : sama saja !!!

#3
aku : sudahlah, tolong hentikan.
kau : apa lagi yang harus kuperbuat? aku tak punya pilihan
aku : kau punya, hanya tak ingin memilih
kau : berhenti memandang seolah aku orang jahat. aku NAGA, dan aku memiliki api bukan tanpa tujuan.
aku : tapi setidaknya, api itu bukan untuk membakar dirimu sendiri...

#4
dia : hewan apa yang paling kau sukai?
aku : NAGA
dia : EHH???
aku : (facepalmed...)

OK, sepertinya aku harus kembali ke dunia nyata

2 komentar:

  1. nani kore?!?!?
    #seringaikuntilanak

    haha hehe hoho hihi

    BalasHapus
  2. hahaha jadi malu,
    biasalah ka, wujud pengejawanttahan ke-gejean di dunia nyata hhehe #bahasanyooo

    BalasHapus