Kamis, 19 April 2012

kau (lagi)

Entah berapa hitungan hari telah berlalu
Minggu pun rasanya telah terlewat
Walau berusaha sekuat mungkin untuk biasa,
Tetap tak bisa kutahan kalau ada yang berbeda,
Ada yang berbeda tiap di dekatmu.

Sudah berapa lama aku mengenalmu?
Cukup lama aku rasa,
Tapi tetap saja nafas ini tetiba tertahan tiap mendengar suaramu

Sudah berapa lama kau hadir dalam hidupku?
Tak terlalu singkat aku rasa,
Namun selalu saja jantungku bekerja lebih keras tiap melihat wajahmu

Terkadang aku berpikir bagaimana bila andainya dulu sama sekali aku tak punya kesempatan mengenalmu?
Seperti apa bedanya dengan masa sekarang?
Ah, sudahlah, mari berhenti berandai-andai
Kita nikmati saja hari ini

Hei, kau, kubagi sedikit rahasia padamu,
menahan nafas selama tiga menit bukan sesuatu yang mudah, kau tahu?
ah, tapi kau tak pernah sadar kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar