Senin, 27 Desember 2010

Vonis

ehm..ehm...
pernah tau lagunya haris isa yang judulnya "vonis" ?? mungkin belum banyak yang tau ya? atau malah pada belum pernah dengar nama haris isa ?? siapa tuh?? hehe
kalau pada belum tahu silakan tanya mbah google deh..
kembali ke topik, bagiku lagu ini termasuk salah satu lagu favorit yang bisa aku dengerin berkali-kali dengan berurai air mata (haha kalau lagi melow n lagi merasa kayaknya ajal itu dekat... banget)
lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menderita suatau penyakit dan divonis bahwa umurnya ga akan lama lagi. setelah berusaha segala cara untuk mengobatinya, akhirnya beliau pasrah dan bertawakkal, semoga sakit itu menjadi penawar semua dosa. sedih..

terkadang sehabis sholat malam, aku sering puterin lagu ini, sambil berpikir bahwa ajal itu tidak pernah kita tahu kapan datangnya. kalau sudah begitu rasanya diri keciiiil banget. bukan apa-apa di mata Allah. sudah 20 tahun hidup, tapi rasanya belum melakukan apa-apa yang bermanfaat untuk orang lain. belum bisa membahagiakan orangtua, malah lebih sering memberatkan dengan minta ini itu, belum dengan berbagai aksi ngambek yang ga jelas, ga pernah nelpon kalau ga ada perlu.. (astagfirullah... kalau dipikir, rasanya belum pernah memberi apa-apa yang bisa membuat senyum di wajah mereka merekah indah)
sampai sekarang lagu ini masih masuk jajaran teratas top hits di laptopku tersayang


Haris Isa - Vonis

Segala jalan telah ku lalui
Segala cara coba ku tempuhi
Tiada satu yang bisa memberiku hidup lebih lama

Cukup air mata yang mengalir
Cukup perih sedih telah terukir
Kuharus ikhlas dan tegar menatap waktu yang tersisa

Semoga sakitku ini,luruhkan dosa lalu ku

Dan ketika masaku habis di dunia
Kuingin tinggalkan satu kenangan terindah
Meski lewat nada yang cuma ku bisa
Kan kupersembahkan yang terbaik untuk semua

Semangati langkahku mengembara waktu
Mengabdi pada-MU
Agar hidupku yang satu kali ini
Menjadi hidup yang berarti Ya Robbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar