Senin, 06 Agustus 2012

hahahaha #jayus

entah kenapa malam ini tiba-tiba niat ngepo-in twitternya si yip2,
dan mungkin entah kenapa malam ini selera humorku cukup aneh, berhasil tertawa dengan lelucon2 yang sebenarnya lumayan jayus (0,0)

#1
A : Cerita dibuku ini ending-nya sedih banget, miris Gue
B :"Emang buku apa?"
A : Buku tabungan
B : "...."
(pandang dompet, turut berduka cita)

#2
A : Bro, kok motor lo ga ada spionnya?
B: iya bro sengaja. Gue udah move on. Gamau liat kebelakang lagi. Sakit hati gue, sakit....
A : -__-
(krik krik krik)

#3
A : Gue mau diet! Gue mau minum mama lemon
B : "hah itu kan sabun pencuci piring?
A : "tapi kan 3 kali lebih hebat angkat lemak
B : "...."
(untuk itulah pelajaran bahasa Indonesia diperlukan, tahu denotasi dan konotasi kan?)

#4
 A : Avatar kakak cantik
B :  makasih hehe
A: ngeditnya berapa hari kak?
B : -_____-
(JLEB !!!! kayaknya based on true story...)


#5

*liat anak kecil sholat*
A : "wah, anaknya soleh ya Bu?"
B : bukan! itu anaknya Joko
*hening*
(maka terkadang keramahan itu membawa kita pada ke-tengsin-an)


#6
A: Punya Hansaplas ga? aku kesandung nih
B : ada ni pake aja
A :  kok perih bgt sih?
B : ga tau ini Hansaplasnya merek lain tulisanya Salonpas
 -__-

(no comment, punya TV di rumah???)


heheheheh tak bermaksud apa-apa,
mari tersenyum sejenak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar