Kamis, 10 Januari 2013

A Little Late


Pagi best,
Mengapa pagi?
Karena bagiku waktu selalu pagi.
Ketika riang kicauan burung semarak menyambut hari, tatkala bening sisa tetesan embun tadi malam masih tergantung indah di ujung daun, ketika udara dan semilir angin masih berhembus perlahan, tatkala semangat dan asa masih berada di titik tertingginya.
Pagi, adalah representasi hari. Layaknya masa muda sebagai representasi hidup.

Pagi Teman,
Aku penasaran ingin bertemu,
Hendak mencari tahu, masihkah senyum tulus itu terukir rapi di wajahmu, masihkah suara merdu itu mengeluarkan pelangi tatkala kau berkata-kata. Ah, tahun-tahun mudah saja berlalu ternyata, meninggalkan kita yang tertatih-tatih berusaha mengejar sang waktu. Kuharap Ia akan selalu berbaik hati, memberikan kesempatan untuk sekedar berbincang, napak tilas langkah yang telah kita tempuh masing-masing.

Pagi Cesc,
Aku bukan sahabat yang baik kan?
Bahkan untuk sekedar mengingat hari spesialmu pun aku didahului ratusan orang lain. Dan dengan bodohnya aku menunggu hari yang salah, lupa kalau hari sebelumnya yang seharusnya aku tunggu-tunggu. Ah, ternyata memang benar, semakin tua, ingatan ini semakin tak fokus.

Pagi sahabat,
Maaf aku terlalu banyak berbasa-basi. Mungkin tak seharusnya aku menyita waktumu.
Kuharap masih ada senyum waktu kau membaca kalimat ini :
HAPPY MILAD untukmu !!!

#asli orang yang bener-bener paliiiiiiiiing telat ngucapin.
Gomen T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar